Info Sekolah
Minggu, 29 Jun 2025
  • PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU TAHUN AJARAN 2025/2026 SMP-SMA-SMK BPS&K JAKARTA-BEKASI-BOGOR
  • PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU TAHUN AJARAN 2025/2026 SMP-SMA-SMK BPS&K JAKARTA-BEKASI-BOGOR

Informasi Pendaftaran

INFORMASI DAN PERSYARATAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU TAHUN AJARAN 2025/2026.

BIAYA PENDAFTARAN :

  1. SMP : Rp. 1.800.000,-
  2. SMA : Rp. 2.450.000,-
  3. SMK :

Jurusan/Program Keahlian :

  • AKL, MPLB          : Rp. 1.950.000,-
  • TKR                        : Rp. 2.800.000,-
  • TKJ, DKV, PSPT  : Rp. 2.650.000,-

Biaya Pendaftaran sudah termasuk (SPP Juli, Batik, Kaos Olah Raga, Atribut, Praktikum)

4. SPP Per Bulan :

  • SMP                 Rp. 300.000,-
  • SMA, SMK     Rp. 400.000,-

5. Dana Kegiatan 1 Tahun (Ujian-Ujian, Kegiatan Agama, Ekskul, Adm. Siswa, dll.) Rp. 1.000.000,-

PROGRAM KEAHLIAN SMK YANG TERSEDIA :

  • Akuntansi Keuangan & Lembaga (AKL)
  • Manajemen Perkantoran & Layanan Bisnis (MPLB)
  • Teknik Kendaraan Ringan (TKR)
  • Teknik Komputer & Jaringan (TKJ)
  • Desain Komunikasi Visual (DKV)
  • Produksi & Siaran Program Televisi (PSPT)

ALUR/TATA CARA PENDAFTARAN :

  1. Datang langsung ke Gedung SMP-SMA-SMK BPS&K Jakarta bersama Peserta Didik yang akan didaftarkan, dengan menggunakan baju sopan (dilarang menggunakan celana pendek)
  2. Waktu pelayanan setiap hari kerja mulai Pkl. 07.00 s.d 16.00 WIB (Tanggal Merah Libur)
  3. Berkas-berkas yang harus disiapkandan di bawa :
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Akte Kelahiran
  • Fotocopy Ijazah SD, SMP/MTs (jika sudah ada) atau SKL (jika Ijazah belum ada)
  • Fotocopy NISN (Nomor Induk Siswa Nasional)
  • Fotocopy KIP/KJP bagi yang memiliki
  • Pas Photo Hitam Putih/Warna ukuran 3×4

4. Petugas kami akan membantu pengisian Data Pendaftaran

5. Pembayaran bisa dengan cara ditransfer ke Nomor Rekening Bank BCA : 2303952501 atas nama Tri Ratmoko, atau bisa datang langsung dan melunasi pembayaran tersebut di tempat

yang telah disediakan.

  1. Jika Sudah Transfer Biaya tersebut, kami akan segera memasukkan nomor Calon Peserta Didik ke dalam Grup WhatsApp Oleh karena itu silahkanIkuti Langkah-langkah Berikut :
  2. Tanda Bukti Asli Transfer Pelunasan/Pembayaranwajib ditulis :
  • Nama Lengkap Calon Peserta Didik
  • Asal Sekolah
  • Masuk ke sekolah
  • Nomor Pendaftaran

 

8. Lalu di Foto dan Dikirim bersama foto Bukti Pendaftaran Melalui Whatsapp ke Nomor Petugas Terdaftar (jika membayar Cash langkah ini tidak perlu) :

  • 0819-9023-1176 (Admin)

9. Proses selesai, Calon Peserta Didik akan diberikan LINK untuk masuk ke Grup WhatsApp unit sekolah masing-masing yang dimana di dalam grup tersebut akan ada informasi-informasi mengenai persiapan sekolah.

10. Jadwal Masuk Sekolah Tahun Ajaran Baru Akan Diberitahukan Kemudian melalui grup

KETENTUAN LAINNYA

  1. Jika baru mendaftar tetapi belum melunasinya tidak menjamin Status Penerimaannya
  2. Apabila Kuota Sudah Terpenuhi, Maka Pendaftaraan Akan Kami TUTUP Sewaktu-Waktu tanpa pemberitahuan kepada Calon Peserta Didik. Oleh Karena itu Calon Peserta Didik yang Telah Mendaftar Kami Sarankan untuk Segera menyelesaikan seluruh persyaratannya.
  3. Calon Peserta Didik yang diterima di SMP, SMA/SMK Negeri, uang pendaftaran (bagi yang sudah lunas) bisa di kembalikan dan dipotong 50%, dengan catatan klaim paling lambat 1 hari setelah pengumuman di SMP, SMA/SMK Negeri (dengan melampirkan foto copy bukti diterima di SMP, SMA/SMK Negeri). Adapun jika baru mengangsur tidak ada pengembalian tersebut.
  4. Peserta didik yang mengundurkan diri atau pindah ke sekolah swasta lain, Uang Pendaftaran Tidak Dapat Dikembalikan.

 

CONTACT PERSON PENDAFTARAN :

  1. Sekretariat Yayasan (021-8648268) atau (0819-9023-1176).
  2. Untuk Unit SMP Hasan Basri (0857-7345-3699)
  3. Untuk Unit SMA Bp. Sugeng (0813-8048-7768)
  4. Untuk Unit SMK Bisnis :
  • Dedi Supriadi (0822-5864-4188)
  • Ibu Siti Chaerani M. ( 0838-9515-7748)

5. Untuk SMK Teknik :

  • Joni (0813-1500-3500)
  • Yulius Meisa (0813-1495-7002)

Brosur PPDB Tahun Ajaran 2025/2026

 

Lokasi Kami