INFORMASI DAN PERSYARATAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU TAHUN AJARAN 2025/2026.
BIAYA PENDAFTARAN :
- SMP : Rp. 1.800.000,-
- SMA : Rp. 2.450.000,-
- SMK :
Jurusan/Program Keahlian :
- AKL, MPLB : Rp. 1.950.000,-
- TKR : Rp. 2.800.000,-
- TKJ, DKV, PSPT : Rp. 2.650.000,-
Biaya Pendaftaran sudah termasuk (SPP Juli, Batik, Kaos Olah Raga, Atribut, Praktikum)
4. SPP Per Bulan :
- SMP Rp. 300.000,-
- SMA, SMK Rp. 400.000,-
5. Dana Kegiatan 1 Tahun (Ujian-Ujian, Kegiatan Agama, Ekskul, Adm. Siswa, dll.) Rp. 1.000.000,-
PROGRAM KEAHLIAN SMK YANG TERSEDIA :
- Akuntansi Keuangan & Lembaga (AKL)
- Manajemen Perkantoran & Layanan Bisnis (MPLB)
- Teknik Kendaraan Ringan (TKR)
- Teknik Komputer & Jaringan (TKJ)
- Desain Komunikasi Visual (DKV)
- Produksi & Siaran Program Televisi (PSPT)
ALUR/TATA CARA PENDAFTARAN :
- Datang langsung ke Gedung SMP-SMA-SMK BPS&K Jakarta bersama Peserta Didik yang akan didaftarkan, dengan menggunakan baju sopan (dilarang menggunakan celana pendek)
- Waktu pelayanan setiap hari kerja mulai Pkl. 07.00 s.d 16.00 WIB (Tanggal Merah Libur)
- Berkas-berkas yang harus disiapkandan di bawa :
- Fotocopy Kartu Keluarga
- Fotocopy Akte Kelahiran
- Fotocopy Ijazah SD, SMP/MTs (jika sudah ada) atau SKL (jika Ijazah belum ada)
- Fotocopy NISN (Nomor Induk Siswa Nasional)
- Fotocopy KIP/KJP bagi yang memiliki
- Pas Photo Hitam Putih/Warna ukuran 3×4
4. Petugas kami akan membantu pengisian Data Pendaftaran
5. Pembayaran bisa dengan cara ditransfer ke Nomor Rekening Bank BCA : 2303952501 atas nama Tri Ratmoko, atau bisa datang langsung dan melunasi pembayaran tersebut di tempat
yang telah disediakan.
- Jika Sudah Transfer Biaya tersebut, kami akan segera memasukkan nomor Calon Peserta Didik ke dalam Grup WhatsApp Oleh karena itu silahkanIkuti Langkah-langkah Berikut :
- Tanda Bukti Asli Transfer Pelunasan/Pembayaranwajib ditulis :
- Nama Lengkap Calon Peserta Didik
- Asal Sekolah
- Masuk ke sekolah
- Nomor Pendaftaran
8. Lalu di Foto dan Dikirim bersama foto Bukti Pendaftaran Melalui Whatsapp ke Nomor Petugas Terdaftar (jika membayar Cash langkah ini tidak perlu) :
9. Proses selesai, Calon Peserta Didik akan diberikan LINK untuk masuk ke Grup WhatsApp unit sekolah masing-masing yang dimana di dalam grup tersebut akan ada informasi-informasi mengenai persiapan sekolah.
10. Jadwal Masuk Sekolah Tahun Ajaran Baru Akan Diberitahukan Kemudian melalui grup
KETENTUAN LAINNYA
- Jika baru mendaftar tetapi belum melunasinya tidak menjamin Status Penerimaannya
- Apabila Kuota Sudah Terpenuhi, Maka Pendaftaraan Akan Kami TUTUP Sewaktu-Waktu tanpa pemberitahuan kepada Calon Peserta Didik. Oleh Karena itu Calon Peserta Didik yang Telah Mendaftar Kami Sarankan untuk Segera menyelesaikan seluruh persyaratannya.
- Calon Peserta Didik yang diterima di SMP, SMA/SMK Negeri, uang pendaftaran (bagi yang sudah lunas) bisa di kembalikan dan dipotong 50%, dengan catatan klaim paling lambat 1 hari setelah pengumuman di SMP, SMA/SMK Negeri (dengan melampirkan foto copy bukti diterima di SMP, SMA/SMK Negeri). Adapun jika baru mengangsur tidak ada pengembalian tersebut.
- Peserta didik yang mengundurkan diri atau pindah ke sekolah swasta lain, Uang Pendaftaran Tidak Dapat Dikembalikan.
CONTACT PERSON PENDAFTARAN :
- Sekretariat Yayasan (021-8648268) atau (0819-9023-1176).
- Untuk Unit SMP Hasan Basri (0857-7345-3699)
- Untuk Unit SMA Bp. Sugeng (0813-8048-7768)
- Untuk Unit SMK Bisnis :
- Dedi Supriadi (0822-5864-4188)
- Ibu Siti Chaerani M. ( 0838-9515-7748)
5. Untuk SMK Teknik :
- Joni (0813-1500-3500)
- Yulius Meisa (0813-1495-7002)
Brosur PPDB Tahun Ajaran 2025/2026


Lokasi Kami